Rabu, 21 Agustus 2013

Atraktif Bermodal TSF Shell

Atraktif!

Ya... Kata itu sepertinya tepat untuk menggambarkan betapa kreatifnya si pembuatnya. Nah, karena udah atraktif dari sononya, yang bisa kita lakukan adalah ngucapin ma kasih, dan tinggal memakainya, ga perlu banyak utak-atik lagi. Sebenarnya seh, kalau ada duit, cara berterima kasih yang tepat selain memakainya ya beli secara ilegal dari yang membuat kali ya... :)

Sebagai gambaran, di bawah ini beberapa screenshot yang saya ambil dari HP saya yang murah meriah, tapi lumayan speknya...





Nah, jika gambaran di atas menarik bagi agan-agan sekalian, gampang banget caranya kok. Ya karena tadi, yang membuatnya udah kreatif. Kita tinggal makai aja...
So langkah-langkahnya:

  1. Cari launchernya: TSF Shell pro, cari aja di google. Kebetulan yang saya pakai versi 1.9.9.6
  2. Untuk tampilan jamnya, saya pakai widget UCCW dengan skin HTC One (sense 5). Maka download aja UCCW di playstore sekalian dengan skinnya.
  3. Untuk tampilan notifikasinya, saya pakai widget miss it pro. Sekali lagi, jangan sungkan-sungkan minta tolong Mbah Google ya...
  4. Abis itu, tinggal instal semuanya dan jangan jemu mencoba-coba dengan fasilitasnya, semisal membuat folder, widget picture tambahan, dll.
  5. Buat wallpaper, saya pakai wallpapernya motorola moto X.
Nah, semoga tulisan ini bisa sedikit memberi bekal membunuh waktu luang.
Buat yang males nyari ke google, nih ada link downloadnya:

See ya man...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar