Jumat, 13 Desember 2013

Keuntungan Beli HP Android Murah Meriah

Hii...

Hehehe... Lihat judulnya rada aneh juga seh. Keuntungan beli HP Android murah meriah? Kayak alibi aja, bahwa memang ga punya duit. Mungkin ada benernya, tapi ada juga yang bukan itu masalahnya. Lalu apa saja keuntungannya?

Banyak tentunya. Jawaban umumnya mungkin gini:

  1. Ya barang murah, otomatis ga menguras isi dompet kan?
  2. Biarpun murah, asal spec dan pemakaian maksimal, bukannya itu malah bisa dikatakan cerdas?
  3. Ga papa murah, orang saya juga termasuk orang bosenan kok. Palingan cuma dipakai bentar, abis itu dah ngiler lagi saat muncul HP baru yang lebih tinggi specnya... Jadi, rugi kan kalau beli HP mahal?
  4. Memang sengaja... Soalnya saya orang ceroboh, suka naruh HP seenaknya, bahkan sering lupa naruhnya dimana. Jadi kalau ilang atau jatuh terlindas truk di jalan ga sayang... Ga papa, kan harganya murah!
  5. Murah biarin, soalnya HP yang ini cuma buat serep alias cadangan aja... Kan HPnya banyak Bro!
  6. Atau bisa juga gini: Sengaja beli HP murah, karena fungsinya banyak Bro... Bukan hanya buat telpon dll, tapi juga multi fungsi sebagai anti maling... Maksudnya: Kalau ada maling di rumah dan ga ada senjata, HP ini bisa buat dilempar ke itu maling.... Lumayan kan buat benjolin jidatnya? 
  7. Hehehehe....Dan lain sebagainya!
Memang gue pikirin? 

Ssstttt.... Tapi gini Bro! Dulu kalau ga salah, dulu waktu saya beli ini HP yang lagi saya pegang, pertimbangan saya adalah duit secukupnya, plus spec yang lumayan. Jadi bagi saya, merk ga begitu penting. Kalau soal kualitas, ya saya obyektif saja: Ada uang ada barang... Kualitas mah sesuai harganya.  Dan betul, begitu sudah agak lama pegang, lama-lama saya mulai merasakan penurunan performa. Misalnya mulai terjadi lag...

Tapi justru kelemahan itu yang membuat saya mau ga mau pengen utak-atik HP saya. Nah, mulai sejak itu saya seperti diarahkan untuk mau belajar sedikit demi sedikit cara ngoprek HP android. Dan untungnya, saya ga takut gagal.... Kenapa? Ya itu,kembali lagi ke judul tulisan ini: Karena HP ini murah. Jadi ngapain takut gagal juga? Kalaupun rusak, ya ga terlalu nyesel bukan? Coba bayangin kalau HP saya mahal, pasti merasa sayang untuk coba-coba utak-atik bukan? 

Nah, bagi saya, justru itu keuntungan besar yang saya peroleh dengan HP android saya yang tergolong murah ini. Untungnya lagi, karena sistemnya android, maka banyak sekali bahan dan panduan untuk oprek ini HP. 

Soo.... Bagi Agan-agan maupun Bro2 semua yang lagi pegang HP android yang relatif murah (biasanya yang merk china), maka sayang banget kalau ga manfaatin buat belajar ngoprek (Dimulai dengan belajar root, custom rom, sampe coba bikin custom rom sendiri, dll). Karena dengan ngoprek, HIDUP MENJADI LEBIH HIDUP! 

Hehehe... Biarpun hiperbola dan kurang bermutu, semoga minimal tulisan ini bisa bikin senyum-senyum sendiri (terutama bagi yang nulis). Siap ngoprek Bro...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar